Aryawinata, Tiffany (2020) Aktivitas Divisi Marketing Communication The Executive di PT Delamibrands Kharisma Busana. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (240kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (300kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (123kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Persaingan dalam dunia industri ritel Indonesia sangat ketat di pasar domestik dan mancanegara pada tahun 2019. PT Delamibrands Kharisma Busana merupakan salah satu perusahaan fashion yang berdiri sejak 1979 di Indonesia yang memiliki berbagai brand seperti: WOOD, The Executive, Wrangler, Et Cetera, Colorbox, Jockey, Lee, Tira Jeans, dan Le Coq Sportif. Dalam mengembangkan brand dan branding, perusahaan membutuhkan divisi Marketing Communication untuk melakukan komunikasi pemasaran, membentuk citra brand, dan meningkatkan awareness. Dalam survei Indonesia Original Brand (IOB) pada 2014 lalu, The Executive merupakan salah satu brand berhasil menjadi busana kerja pria yang paling banyak diminati. Oleh karena itu, muncul tujuan dalam menjalani praktik magang yaitu untuk mengetahui aktivitas divisi Marketing Communication PT Delamibrands Kharisma Busana khususnya pada brand The Executive dan untuk mengetahui serta mengalami aktivitas pada bagian Sales Promotion, Media Social Management, Partnership, dan Sponsorship. Selama menjalankan uraian kerja magang, timbul sebuah kesadaran bahwa divisi Marketing Communication merupakan salah satu divisi terpenting untuk dimiliki oleh sebuah perusahaan dan dituntut untuk mempunyai pemikiran yang kritis dan kreatif. Selain itu, praktik magang selama tiga bulan menunjukkan semua aktivitas terkadang mengalami beberapa hambatan dikarenakan beberapa faktor meliputi sumber daya manusia yang masih kurang dalam divisi Marketing Communication dan waktu pengerjaan yang singkat sehingga berpengaruh terhadap efektivitas kerja.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication, Sales Promotion, Media Social Management, Partnership, Sponsorship |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 00:16 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 05:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14078 |
Actions (login required)
View Item |