Aktivitas Perencanaan Media Sosial Dalam Divisi Marketing, Events, & Promotions

Christabel Hartono, Aprilia (2020) Aktivitas Perencanaan Media Sosial Dalam Divisi Marketing, Events, & Promotions. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (894kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (987kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (238kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (14MB)

Abstract

Laporan magang ini berisikan penjelasan dan gambaran mengenai seluruh aktivitas praktek kerja magang yang dilakukan oleh penulis di The Maj Senayan, khususnya pada divisi Marketing, Events & Promotion. The Maj Senayan merupakan perusahaan rebranding yang semulanya adalah Senayan National Golf yang berdiri pada tahun 1980-an dan melakukan rebranding pada tahun 2014 menjadi The Maj Senayan. Rebranding ini dilakukan atas tujuan ingin mengembangkan bisnis Senayan National Golf tidak hanya di bidang Golf saja, tetapi juga di bidang hospitality yang menyediakan restoran serta memberikan penawaran kepada publik untuk bisa menyewa venue yang The Maj Senayan miliki untuk kegiatan event baik corporate event sampai family event. The Maj Senayan ini di kelola oleh Ancora Group sebagai salah satu anak perusahaan yang bergerak di bidang industri hospitality. Sebagai perusahaan yang bergerak di industri hospitality tentunya melalukan pemasaran dengan baik agar bisa dikenal oleh publik adalah suatu hal yang sangat penting. Dengan teknologi yang semakin canggih akhirnya melahirkan media sosial yang menjadi salah satu media yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan pemasaran produk atau jasa perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: The Maj Senayan, Hospitality, Marketing, Media Sosial
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 00:04
Last Modified: 17 Apr 2023 01:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14093

Actions (login required)

View Item View Item