Lasaroeddin, Jessica (2019) Aktivitas Promosi dalam Divisi Marketing Communication PT Akasa Boga Kreasindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (192kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (220kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (398kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (151kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (12MB) |
Abstract
Profesi Marketing Communication sangatlah penting bagi sebuah perusahaan. Tugas utama marketing communication adalah memberikan informasi serta membangun komunikasi yang baik dengan semua stakeholder perusahaan, baik dengan customer mereka, partnership, maupun karyawan internal perusahaan untuk meningkatkan brand di mata konsumen. Saat ini, strategi promosi guna memberikan informasi yang paling banyak digunakan oleh banyak pihak marketing communication di banyak perusahaan biasanya menggunakan peran event. Event ini dianggap sebagai salah satu stategi yang paling efektif. PT Akasa Boga Kreasindo merupakan salah satu perusahaan di bawah naungan JHL Group membutuhkan peran marketing communication untuk membangun awareness konsumen akan URO Japanese Restaurant, Royal Eight Chinese Restaurant, dan Empress China Bar yang merupakan outlet restoran di bawah naungan PT Akasa Boga Kreasindo melalui event. Selama melakukan praktik kerja magang sebagai seorang marketing communication di PT Akasa Boga Kreasindo diberi kesempatan untuk membuat event yang sesuai dengan masing-masing outlet restoran di bawah naungan PT Akasa Boga Kreasindo guna memperkenalkan outlet-outlet restorannya, termasuk mengajak customer mengikuti workshop yang diadakan, membantu dalam aktivitas publisitas, membantu dalam hal advertising. Serta tugas tambahan seperti meeting bersama pihak bank untuk melakukan partnership, juga melakukan aktivitas personal selling dengan mengikuti pameran dalam suatu event kemudian membagian flyer kepada pelanggan untuk menginformasikan terkait outlet-outlet yang berada dibawah naungan PT Akasa Boga Kreasindo.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Praktik kerja magang, marketing communication, restoran |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 22:07 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 06:39 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14257 |
Actions (login required)
View Item |