Mahesa Budiono Putra, Rangga (2020) Laporan Magang Kegiatan Marketing Communication pada Parador Hotels And Resorts. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (587kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (228kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (189kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (65MB) |
Abstract
Industri perhotelan memiliki peran penting pada sumber pemasukan negara pada sektor pariwisata. Fungsi Marketing Communication pada hotel menjadi pondasi utama yang bisa mengomunikasikan pesan promosinya kepada target market untuk meningkatkan penjualan, termasuk untuk mengelola brand tersebut agar bisa memiliki citra dan reputasi yang baik di mata publik. PT Parador Hotels & Resorts adalah salah satu manajemen yang bergerak di industri perhotelan, perusahaan ini bertanggung jawab untuk mengelola unit-unit hotel dibawahnya, dari bintang satu hingga 5. Unit-unit hotel tersebar di wilayah pulau Jawa, Bali, hingga pulau Papua. Tujuan dari kegiatan magang di Parador Hotels & Resorts adalah mengetahui peran Marketing Communication dibawah divisi Corporate Communication Director dan terlibat langsung dalam divisinya. Tugas utama yang diberikan oleh user berkaitan dengan fungsi Marketing Communication dan Corporate Communication, seperti pembuatan konten, design intagram konten, dokumentasi, Event supporting hingga PR Writing. Setelah melakui masa training selama 5 bulan, penulis telah mendapatkan pengalaman nyata bagaimana bekerja di dalam divisi Marketing Communication industri perhotelan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Industri perhotelan, Magang, Marketing Communication, Manajemen Perhotelan, Parador Hotels & Resorts |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 21:35 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 00:51 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14302 |
Actions (login required)
View Item |