Aktivasi Marketing Communications Pada PT. Merah Putih Media

Wary Pradnyani, Wayan (2019) Aktivasi Marketing Communications Pada PT. Merah Putih Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (761kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (562kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (740kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (551kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (347kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Di era zaman yang sudah maju seperti sekarang ini, informasi media mengalami persaingan yang cukup ketat, apalagi sudah banyak media cetak yang beralih ke media daring. Melihat banyaknya penggunaan internet di masyarakat Indonesia, PT. Merah Putih Media menciptakan berita online yang terpercaya, upto-date, dan tidak bertele-tele untuk dapat memertahankan posisi media daring tersebut dari segi strategi komunikasi. Dalam hal ini, dapat dilakukan kegiatan seperti media partnership, bisnis iklan dalam media daring, media handling, serta bekerja sama dengan beberapa pihak untuk melakukan sebuah event. Hal-hal tersebut merupakan suatu bentuk komunikasi dalam memerkenalkan media daring kepada masyarakat luas serta perusahaan-perusahaan agar bisa melakukan kerjasama.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: media daring, PT. Merah Putih Media, berita, media partnership, event
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 20:34
Last Modified: 13 May 2023 03:03
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14391

Actions (login required)

View Item View Item