Marcelino, Raffaell (2020) Perancangan Promosi Gado Gado Boplo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (664kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (230kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (737kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (226kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (891kB) |
Abstract
Gado Gado Boplo adalah sebuah restoran makanan tradisional khas Jawa dan Betawi. Restoran ini didirikan oleh ibu Juliana Hartono pada tahun 1970. Pada awalnya Gado Gado Boplo hanya menjual gado gado di sebuah gang kecil dekat pasar Boplo. Sejak 2004 Gado Gado Boplo telah bertransformasi yang dilakukan oleh anak dari Juliana Hartono, Calvin Hartono, yang menjadikan sebuah restoran besar dengan cabang yang tersebar di beberapa titik di Jakarta. Bagi Calvin urgensi yang ada kedepannya jika para kalangan muda ini tidak mengenal restorannya lalu yang terjadi mereka akan memandang sebelah mata, karena mereka lebih memilih makanan modern yang dirasa lebih kekinian, dan hal terburuk kedepannya Gado Gado Boplo tidak dikenal lagi dan mengalami penurunan. Promosi salah satu cara mengkomunikasikan pesan untuk mendorong kesadaran, keinginan, dan meningkatkan pembelian. Dalam hal ini penulis ingin mempromosikan sebuah restoran tradisional yang ingin memperluas pasar ke kalangan muda, demi masa depan restoran lebih baik lagi. Terlebih sekarang kalangan muda kebanyakan lebih memilih restoran makanan modern atau dari luar. Perancangan tugas akhir ini penulis berharap dapat meningkatkan minat para kalangan muda dalam memilih restoran tradisional karena memiliki nilai lebih seperti lebih sehat dan higienis, menaikkan nilai kuliner dalam negeri.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | promosi, restoran, tradisional |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 20:02 |
Last Modified: | 03 Oct 2023 05:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14440 |
Actions (login required)
View Item |