Peran Divisi Marketing Communication Untuk Meningkatkan Brand Awareness Hotel Sahid Serpong

Mazaya, Rina Amalia (2020) Peran Divisi Marketing Communication Untuk Meningkatkan Brand Awareness Hotel Sahid Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (611kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (551kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (393kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (124kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Dalam kegiatan kerja magang yang berlangsung di Hotel Sahid Serpong selama periode kerja magang pada tanggal 2 Desember 2019 hingga 31 Maret 2020 penulis ditempatkan pada posisi Internship Divisi Marketing Communication pada Departement Sales and Marketing. Program kegiatan kerja magang yang dilakukan penulis memiliki tujuan untuk dapat memberikan kontribusi secara aktif dengan menerapkan teori yang sudah penulis dapatkan selama diperkuliahan dalam mengerjakan pekerjaan dan menyelesaikan suatu tantangan disetiap pekerjaan yang telah diberikan. Dengan memaksimalkan kinerja penulis yang komunikatif dan fokus dengan membangun kerja sama kepada seluruh divisi dan rekan yang ada di Hotel Sahid Serpong sehingga dapat menciptakan wawasan baru bagi penulis selama bekerja di Hotel Sahid Serpong terutama di divisi Marketing Communication pada Department Sales and Marketing Management. Program kegiatan kerja magang yang berlangsung diharapkan penulis mampu menerapkan teori yang telah didapatkan oleh penulis selama proses perkuliahan berlangsung dan menerapkannya di dunia kerja yang sesungguhnya. Dengan hal tersebut, penulis juga menginginkan untuk mendapatkan ilmu yang ada dilapangan terkait pekerjaan dan tantangan yang akan didapatkan oleh penulis selama melakukan kegiatan kerja magang. Sehingga teori yang sudah didapatkan oleh penulis tersebut mampu diterapkan terutama pada ilmu digital marketing terkait social media guna meningkatkan Brand Awareness terhadap suatu produk dan mampu menjalin kerja sama dengan rekan lainnya untuk dapat saling mendukung dan berkontribusi mensukseskan program yang telah direncanakan agar dapat mencapai target sesuai dengan goals yang ingin dicapai. Dalam laporan ini penulis akan membahas bagaimana suatu peran Marketing Communication dalam meningkatkan brand awareness sebuah industri perhotelan khususnya di Hotel Sahid Serpong.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Sales and Marketing Management, Marketing Communication, Brand Awareness, Social Media
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 647 Management Housekeeping, Restaurant, Hotel Management
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 19:44
Last Modified: 14 Mar 2023 08:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14469

Actions (login required)

View Item View Item