Syabilla, Yasmine (2020) Aktivitas Marketing Communication PT. Gilang Agung Persada Dalam Promosi Brand LA Senza. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (503kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (268kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (384kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (515kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (493kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (265kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
PT Gilang Agung Persada didirikan pada tahun 1993 sebagai perusahaan ritel brand fashion dan aksesoris yang terkemuka di Indonesia yang mengelola beberapa merek ternama seperti Givency, Guess, La Senza, Celine dan merek lainnya. GAP memiliki komitmen untuk mencapai posisi penjualan terbaik dengan pertumbuhan yang konsisten dan bisnis yang menguntungkan, serta berusaha untuk memelihara dan mengembangkan merek-merek internasional yang dikelolanya. Pada kesempatan kerja magang kali ini, penulis mendapat kesempatan untuk mengelola brand La Senza, Salah satu bentuk komunikasi yang dilakukan oleh PT Gilang Agung Persada terutama brand La Senza yaitu melalui event promotion dan media promotion. Perusahaan ini menganggap event adalah alat promosi yang sangat berpengaruh dalam meningkatkan awareness dari masyarakat terhadap brand di perusahaan ini. La Senza adalah salah satu merek ternama yang dikelola oleh perusahaan GAP di bidang fashion, produk yang ditawarkan yaitu sleepwear dan underwear yang dikhususkan untuk wanita, Pada setiap tahunnya La Senza memiliki kenaikan pada jumlah pengikut di media sosial nya yaitu Instagram. Selama menjalankan praktek kerja magang, penulis membantu perusahaan untuk membuat perencanaan event untuk di store dan menuangkan ide atau konsep agar event tersebut berjalan lancar, dan juga mengamati sales report penjualan di store. Selain membahas mengenai aktivitas di perusahaan, penulis juga menerapkan teori yang berhubungan dengan pekerjaan yang dilakukan serta mencantumkan kendala dan solusi yang dialami di perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 Oct 2021 09:09 |
Last Modified: | 11 May 2023 03:34 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14480 |
Actions (login required)
View Item |