Perancangan Brand Identity Evil Genius di Arterie Studio

Mehitabelle, Celine (2020) Perancangan Brand Identity Evil Genius di Arterie Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (527kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (189kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Seiring dengan berlangsungnya pandemi, banyak brand mulai beralih dari media konvensional menjadi media digital. Selain itu, banyak juga yang memulai bisnis dan membutuhkan identitas brand untuk usahanya tersebut. Berkaitan dengan fenomena ini dan mata kuliah internship, maka penulis mengambil kesempatan untuk mempelajari cara membangun branding dan memaksimalkan media promosi. Penulis melaksanakan magang di Arterie Studio, sebuah studio desain yang berfokus pada branding dan media sosial. Penulis mendapat kesempatan untuk berpartisipasi sebagai desainer grafis. Melalui proses magang, penulis menghadapi kendala dalam melakukan pekerjaan yang banyak dan kurangnya keberanian penulis untuk bertanya. Namun hal ini dapat penulis hadapi dengan keterbukaan dan bantuan dari teman-teman Arterie. Dalam pelaksanaan magang, penulis belajar proses branding serta cara memaksimalkan desain media sosial sebagai media promosi dengan pendekatan desain komunikasi visual.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Branding, social media, desain grafis, internship, Arterie Studio
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 16:35
Last Modified: 04 Oct 2023 00:28
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14736

Actions (login required)

View Item View Item