Peran Videografer Dalam Pembuatan Konten Pada Brand RIORS

Edwin Christianto, Novandry (2020) Peran Videografer Dalam Pembuatan Konten Pada Brand RIORS. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (304kB) | Preview
[img] Text
BAB_III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (4MB)
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (235kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Saat ini keperluan promosi suatu barang sudah membutuhkan format yang baru selain sebuah foto. Promosi sekarang juga menggunakan format video untuk penyampaian pesan yang lebih mendalam dari sebuah foto. Format video tidak menggantikan format foto, tetapi kedua format itu dipakai bersamaan dengan tujuannya masing-masing. Sebagai mahasiswa program studi film, penulis memilih untuk melakukan kerja magang di salah satu brand lokal yang bergerak pada pakaian olahraga dan gaya hidup sehat yaitu RIORS. Saat ini, RIORS menjadi salah satu brand lokal yang memiliki perkembangan yang cukup baik dalam pembuatan produk dan promosinya. Brand ini sudah menjadi sponsor untuk produksi jersey dari tim sepak bola PSIS Semarang dan Borneo FC. Selama menjalankan kerja magang di RIORS, penulis mendapatkan banyak pengetahuan baru, baik dalam bidang videografi maupun perancangan dan produksi sebuah produk. Hal tersebut diharapkan bisa menjadi bekal yang berguna bagi penulis ketika masuk ke dunia kerja yang sesungguhnya

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Videography, branding, sports
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 16:26
Last Modified: 05 Sep 2023 01:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14748

Actions (login required)

View Item View Item