Peran Copywriter dalam Pembuatan Content Plan Klien Gery Philippines dan Lee Kum Kee Indonesia di Sabda Creative

Tedjasukmana, Reinaldy Rafli (2020) Peran Copywriter dalam Pembuatan Content Plan Klien Gery Philippines dan Lee Kum Kee Indonesia di Sabda Creative. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (673kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (357kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (945kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (292kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)
[img]
Preview
Text
CC-BY-NC-SA 4.0.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Penulis menjalani praktik kerja magang di Sabda Creative sebagai copywriter sebagai pintu masuk menuju dunia agensi dan periklanan, serta sebagai tempat penulis untuk mengasah ilmu copywriting. Bekerja dalam agensi, terutama dengan klien berbagai brand ternama mungkin menjadi impian sebagian orang. Dibalik sebuah konten, campaign atau desain yang muncul ke publik, terdapat banyak banyak hal yang harus dipertimbangkan dan berbagai proses yang harus dilalui agar konten tersebut dapat ditampilkan ke publik. Melalui laporan magang ini, penulis berbagi proses, tahapan, serta pemikiran dari beberapa brand ternama, terutama ditengah pandemi Covid-19. Harapan penulis agar pembaca menjadi semakin tertarik dan mempunyai bekal persiapan yang matang untuk terjun pada dunia agensi, terutama dengan peran copywriter.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: copywriter, creative agency, Sabda Creative, media sosial
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 02 Nov 2021 14:09
Last Modified: 13 Oct 2023 00:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14944

Actions (login required)

View Item View Item