Tedjasukmana, Reinaldy Rafli (2020) Peran Copywriter dalam Pembuatan Content Plan Klien Gery Philippines dan Lee Kum Kee Indonesia di Sabda Creative. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Penulis menjalani praktik kerja magang di Sabda Creative sebagai copywriter sebagai pintu masuk menuju dunia agensi dan periklanan, serta sebagai tempat penulis untuk mengasah ilmu copywriting. Bekerja dalam agensi, terutama dengan klien berbagai brand ternama mungkin menjadi impian sebagian orang. Dibalik sebuah konten, campaign atau desain yang muncul ke publik, terdapat banyak banyak hal yang harus dipertimbangkan dan berbagai proses yang harus dilalui agar konten tersebut dapat ditampilkan ke publik. Melalui laporan magang ini, penulis berbagi proses, tahapan, serta pemikiran dari beberapa brand ternama, terutama ditengah pandemi Covid-19. Harapan penulis agar pembaca menjadi semakin tertarik dan mempunyai bekal persiapan yang matang untuk terjun pada dunia agensi, terutama dengan peran copywriter.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | copywriter, creative agency, Sabda Creative, media sosial |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 02 Nov 2021 14:09 |
Last Modified: | 13 Oct 2023 00:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14944 |
Actions (login required)
View Item |