Implementasi Proses Business Development Sebagai Supporting Function Dalam Meningkatkan Kinerja Penjualan Di PT. ELO Digital Office Indonesia

Geofanny Teo Setiawan, Geofanny Teo Setiawan (2020) Implementasi Proses Business Development Sebagai Supporting Function Dalam Meningkatkan Kinerja Penjualan Di PT. ELO Digital Office Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (626kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (507kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (672kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (338kB)
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

PT. ELO Digital Office Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di dalam penyediaan produk berbasis teknologi yang berfungsi pada bagian proses internal perusahaan agar dapat berubah dari proses konvensional menjadi proses digitalisasi seperti penyerahan dokumen, penyimpanan dokuman, perubahan dokumen, tahap dan sistem kerjasama dengan perusahaan dan lain sebagainya. PT ELO Digital Office terutama pada bagian divisi marketing business development melakukan tugas utama yaitu untuk dapat menjadi supporting function bagi perusahaan guna meningkatkan penjualan di dalam perusahaan PT ELO Digital Office Indonesia. Divisi marketing business development sangat berperan penting dalam perencanaan kegiatan acara perusahaan, aktif dalam media sosial, persiapan brosur produk untuk digunakan oleh divisi sales dalam berinteraksi dengan pelanggan, membuat dan mempersiapkan konten berupa foto dan video untuk media promosi perusahaan, dan melakukan perawatan terhadap isi dari materi website resmi ELO Indonesia.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.81 Sales Management
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 03 Nov 2021 02:03
Last Modified: 21 Jun 2023 08:38
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15077

Actions (login required)

View Item View Item