Fransiscus, Yosafat (2020) Perancangan Media Promosi untuk Brand MST. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (889kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (385kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (7MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (58MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (184kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (362kB) |
Abstract
MST merupakan produk engineering tools yang diproduksi oleh PT. Multi Solusi Toolsindo. Produk MST memiliki banyak kategori produk seperti abrasive, diamond blade, drill, cutting tools dan hand tools. MST ini beredar di pabrik maupun toko-toko bangunan tradisional dalam wilayah JABODETABEK dan Kalimantan. Produk MST memiliki kualitas yang tidak kalah dengan merek lainnya selain itu produk ini memiliki harga yang terjangkau untuk masyarakat kalangan menengah. Banyaknya merek-merek engineering tools yang ada dipasaran saat ini membuat persaingan sangat ketat. Banyak masyarakat yang belum mengetahui tentang keberadaan produk MST, hal tersebut dikarenakan minimnya kegiatan promosi dan beriklan yang dilakukan oleh PT. Multi Solusi Toolsindo yang berujung pada kurangnya minat masyarakat akan produk MST ini. Tugas akhir ini bertujuan untuk merancang suatu media promosi tentang produk MST ini melalui kegiatan promosi dan beriklan. Metode pengumpulan data yang digunakan oleh penulis adalah metode pengumpulan data kualitatif dengan cara melakukan wawancara kepada beberapa narasumber.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | promosi, iklan |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 10:13 |
Last Modified: | 11 Sep 2023 01:50 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15280 |
Actions (login required)
View Item |