Muhammad Muqoffa, Azza (2020) Aktivitas Marketing Communication PT Toga Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (243kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (252kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (364kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (839kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (190kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Social Media dan Marketing Communication memegang sebuah peranan penting dalam membantu perkembangan industri obat herbal, karena industri ini membutuhkan hal baru dalam menjalankan strategi pemasaran. Setiap interaksi yang terjadi oleh pembeli adalah bentuk dari tindakan komunikasi dan Tujuan dari kegiatan social media dan marketing communication untuk mendorong minat konsumen untuk menggunakan obat herbal. Oleh karena itu, dalam menjalaninya harus ditentukan oleh konsumen yang benar agar aktivitas social media dan marketing communication dapat efektif dan memberikan nilai positif bagi perusahaan. Untuk mengetahui kegiatan social media dan marketing communication di dalam dunia obat herbal, maka penulis mengikuti praktik kerja magang di PT Toga Nusantara Bekasi sebagai social media officer. Peran penulis saat magang di PT Toga Nusantara adalah mengelolah media sosial Instagram pada akun @toganusantara.official dan marketing communication. Ada beberapa pekerjaan utama yang penulis lakukan dan berkaitan dengan social media dan marketing communication, yaitu membuat konten instagram, pelatihan terhadap para reseller dan sales mitra, promosi media cetak jawa pos tentang obat tradisional tidak kalah bagus dengan obat non-herbal. Setiap aktivitas social media dan marketing communication yang dilakukan bertujuan untuk membantu perkembangan PT Toga Nusantara Bekasi. Pengalaman yang penulis dapatkan melalui magang di PT Toga Nusantara memberikan wawasan yang komprehensif dalam berkarir di bidang social media dan marketing communication.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication, Social Media, Toga Nusantara Bekasi |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 07:16 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 02:57 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15531 |
Actions (login required)
View Item |