Herjuni, Isep (2021) Peranan Marketing dalam penetapan Price di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (167kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (110kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (99kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (715kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (11kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Dalam laporan praktek kerja magang penulis berkesempatan untuk menjalankan program kerja magang/Internship di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang yang bertempat di Gedung Cisadane Jl ks tubun No 01 Kota Tangerang. Pertumbuhan pasar mendorong perusahaan pengelola untuk bertahan maupun memenangkan persaingan dengan perencanaan pemasaran yang strategis. Salah satu strategi pemasaran dan dapat diupayakan yaitu dengan implementasi pemasaran Price. Price adalah jumlah uang yang dikeluarkan untuk suatu produk atau layanan, atau jumlah nilai-nilai yang ditukar dengan pelanggan yang memiliki manfaat atau menggunakan produk atau layanan. Salah satu tugas utama di dalam Dinas Perindustrian dan perdagangan Kota Tangerang adalah menyediakan komoditas bahan pokok apa saja yang tersedia yang ada di Pasar dan juga melakukan proses daftar harga bahan pokok yang ada di Pasar Kota Tangerang yaitu Pasar Anyar dan Pasar Ciledug setiap hari,apakah harga dari bahan pokok tersebut mengalami kenaikan atau penurunan yang wajar atau tidak. Pelaksanaan magang di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang selama kurang lebih tiga bulan memberi sarana bagi penulis untuk memahami konsep Workflow dalam melakukan proses price untuk mengelola bahan pokok yang ada di pasar.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | DinasPerindustrian dan Perdagangan, Workflow, Price |
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production) > 338.3 Other Extractive Industries 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 19:54 |
Last Modified: | 22 Jun 2023 07:10 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15898 |
Actions (login required)
View Item |