Oscarino, Andrew (2021) Perancangan Konten Promosi Marketing Universitas Multimedia Nusantara Selama Masa Pandemi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (177kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (24kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (52kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (474kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (37kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Agar suatu perusahaan dapat tetap berjalan di era industri yang kompetitif ini, usaha untuk terus menjaga hubungan yang baik dengan segala pihak baik dari rekan sampai ke calon konsumen adalah suatu keperluan penting maka terbentuklah divisi marketing. Setelah hubungan yang baik sudah tercipta antara perusahaan dengan sasarannya, suatu perusahaan menawarkan jasa yang disediakannya melalui kegiatan promosi. Dalam kegiatan promosi, konten dan cara menyampaikannya perlu dibuat semenarik mungkin agar semua pihak yang menjadi sasaran perusahaan tersebut tertarik dan menggunakan atau membeli jasa atau barang yang disediakan oleh perusahaan tersebut. Konten dan cara penyampaian yang baik adalah salah satu cara marketing untuk menarik perhatian dan memenangkan loyalitas dari sasarannya tetapi itu saja tidak cukup, penggunaan dan perencanaan strategi media yang tepat juga menjadi faktor penting dan itu semua dapat ditentukan jika perusahaan tersebut mengenal dan sudah melakukan riset yang lebih dalam mengenai target sasarannya. Dalam kesempatan Praktik Kerja Magang kali ini, penulis mendapatkan posisi sebagai tenaga kerja magang desainer grafis di Universitas Multimedia Nusantara divisi Promotion & Production dibawah marketing. Penulis bekerja dibawah bimbingan Bapak Steve Adrianto selaku Koordinator Promotion & Production. Tugas utama yang diberikan kepada penulis adalah untuk membuat desain konten promosi dan juga Public Relation dari program baru yang ditawarkan universitas yaitu Digital Learning tetapi jika tugas yang diberikan kepada penulis sudah selesai, penulis masih diberikan tugas lain untuk membantu projek lain yang sedang berlangsung.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Kegiatan Promosi, Praktik Kerja Magang, Universitas Multimedia Nusantara, Desain Grafis |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 19:50 |
Last Modified: | 18 Sep 2023 00:40 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15911 |
Actions (login required)
View Item |