Demitha Sutramurni, Abigail (2021) Laporan Kerja Magang : Aktivitas Social Media Management dalam PT Rute Enampuluh Enam Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (565kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (192kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (447kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (544kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (710kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (185kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (18MB) |
Abstract
Aktivitas pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan harus mengikuti perkembangan jaman. Terutama di masa pandemi yang melanda dunia secara global. Adapun dampak dari covid-19 mengakibatkan beberapa perubahan pada dunia perdagangan dan pola hidup konsumen. Hal itu mempengaruhi banyak sektor bisnis yang ada. Banyak bisnis yang berguguran, namun ada juga yang mengambil kesempatan baru di masa pandemi ini; Salah satunya adalah PT Rute Enampuluhenam Indonesia. Berdiri pada tahun 2020, PT Rute Enampuluhenam Indonesia melihat peluang yang ada pada dunia digital yang diyakini akan meningkat pesat terutama di masa covid-19 dan pasca pandemi ini nantinya. Pemasaran serta segala aktivitas pemasaran dalam perusahaan dilakukan secara digital melalui sosial media. Media sosial memegang perananan besar di era ini, karena hampir seluruh penduduk dapat mengaksesnya secara digital dan mobile; Dalam praktik kerja magang yang dilakukan selama 60 hari kerja di PT Rute Enampuluhenam Indonesia pada divisi Social Media Management. Pekerja magang bertanggung jawab dalam membuat Social Media Management yang ditujukan untuk membuat konten media sosial Instagram PT Rute Enampuluhenam Indonesia, Mencari Profil influenser untuk dijadikan Marketing Influencer perusahaan, mencari YouTube dan Instagram Insight para influenser. PT Rute Enampuluhenam Indonesia juga ada untuk membantu masalah teknis para Kreator Konten seperti : hilangnya data, permasalahan hak cipta atau kepemilikan video.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Aktivitas Pemasaran, Kreator Konten, Sosial Media, Pandemi, Pemasaran Digital |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 20:44 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 03:53 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15975 |
Actions (login required)
View Item |