Laporan Kerja Magang : Aktivitas Social Media Management dalam PT Rute Enampuluh Enam Indonesia

Demitha Sutramurni, Abigail (2021) Laporan Kerja Magang : Aktivitas Social Media Management dalam PT Rute Enampuluh Enam Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (565kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (447kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (544kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (710kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (185kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (18MB)

Abstract

Aktivitas pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan harus mengikuti perkembangan jaman. Terutama di masa pandemi yang melanda dunia secara global. Adapun dampak dari covid-19 mengakibatkan beberapa perubahan pada dunia perdagangan dan pola hidup konsumen. Hal itu mempengaruhi banyak sektor bisnis yang ada. Banyak bisnis yang berguguran, namun ada juga yang mengambil kesempatan baru di masa pandemi ini; Salah satunya adalah PT Rute Enampuluhenam Indonesia. Berdiri pada tahun 2020, PT Rute Enampuluhenam Indonesia melihat peluang yang ada pada dunia digital yang diyakini akan meningkat pesat terutama di masa covid-19 dan pasca pandemi ini nantinya. Pemasaran serta segala aktivitas pemasaran dalam perusahaan dilakukan secara digital melalui sosial media. Media sosial memegang perananan besar di era ini, karena hampir seluruh penduduk dapat mengaksesnya secara digital dan mobile; Dalam praktik kerja magang yang dilakukan selama 60 hari kerja di PT Rute Enampuluhenam Indonesia pada divisi Social Media Management. Pekerja magang bertanggung jawab dalam membuat Social Media Management yang ditujukan untuk membuat konten media sosial Instagram PT Rute Enampuluhenam Indonesia, Mencari Profil influenser untuk dijadikan Marketing Influencer perusahaan, mencari YouTube dan Instagram Insight para influenser. PT Rute Enampuluhenam Indonesia juga ada untuk membantu masalah teknis para Kreator Konten seperti : hilangnya data, permasalahan hak cipta atau kepemilikan video.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Aktivitas Pemasaran, Kreator Konten, Sosial Media, Pandemi, Pemasaran Digital
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 20:44
Last Modified: 17 Apr 2023 03:53
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15975

Actions (login required)

View Item View Item