PT. Delore Selaras Abadi (PiAr Consulting Agency) Divisi Media Relations

Dodi Daton Marani, Victory (2021) PT. Delore Selaras Abadi (PiAr Consulting Agency) Divisi Media Relations. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (725kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (520kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (540kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (802kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (340kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Kebutuhan Public Relations dalam mengembangkan image dan reputasi perusahaan semakin menjadi hal yang menjadi prioritas utama. Hampir setiap perusahaan memiliki divisi public relations atau disebagian perusahaan menyebutnya dengan HUMAS (Hubungan Masyarakat). Hal ini membuka kesempatan lebar bagi Public Relations Agency atau Public Relations external untuk terus menjadi bagian dari pertumbuhan perusahaan dalam membangun citra dan reputasi. PiAr Consulting merupakan perusahaan agency yang menangani beberapa klien mulai dari lintas industry, dari brand dan event olahraga, makanan dan minuman, perbankan, saluran siaran dan masih banyak lagi. PiAr Consulting juga adalah sebuah perusahaan agensi konsultan yang menerapkan strategi public relations dengan menggunakan media relations untuk menjaga hubungan antara perusahaan dan media tetap baik. Media relations merupakan divisi yang dipilih dan dijalani dalam melaksanakan kerja magang yang dimulai sejak 1 Februari 2021 sampai 30 April 2021. Melalui aktivitas media relations, kegiatan rutin setiap hari adalah menghubungi media lokal dan memberikan informasi yang telah dikemas salah satinya melalui. Hasil yang dapat diperoleh dari kegiatan magang ini adalah mendapat banyak pelajaran dan pengalaman mulai dari belajar feeding, berkomunikasi dengan jurnalis media dan melobi jurnalis dalam hal ­ hal tertentu.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: feeding informasi, public relations, media relations, PiAr Consulting
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 19:46
Last Modified: 17 Apr 2023 06:12
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16111

Actions (login required)

View Item View Item