Perancangan Desain Media Sosial sebagai Media Promosi CV Mad for Makeup

Chintya Diani Gunarto, Teodora (2021) Perancangan Desain Media Sosial sebagai Media Promosi CV Mad for Makeup. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (381kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (371kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (730kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (364kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

CV Mad For Makeup merupakan salah satu perusahaan kosmetik asal Indonesia dengan produk yang berkualitas namun tetap memiliki harga yang terjangkau. Sejak 2016, Mad for Makeup memproduksi berbagai produk baik kosmetik maupun skincare untuk remaja dan anak muda. Perusahaan ini pun terus berkembang hingga saat ini memiliki beragam produk mulai dari alat kosmetik, produk kosmetik, maupun merchandise yang diproduksi setiap tahunnya untuk melengkapi rangkaian produk dari Mad for Makeup. Dengan berkembangnya era media sosial, Mad for Makeup terus membuat konten yang menarik untuk menggaet minat target audiens dan memperkenalkan produk Mad for Makeup kepada masyarakat luas. Peran desain grafis sangat diperlukan untuk mengembangkan tampilan visual dan membuat konten yang kreatif. Untuk itu, penulis menjalani praktik kerja magang dan membuat berbagai desain sehingga dapat berkontribusi bagi pengembangan brand Mad for Makeup.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Media Sosial, Desain Grafis, Promosi, Kosmetik, Konten Digital, CV Mad For Makeup
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 21:09
Last Modified: 30 Aug 2023 00:57
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16126

Actions (login required)

View Item View Item