Peran Motion Grafis Sebagai Employer Branding Di Nusantara Sakti Grup

Pranatio Hutomo, Christy (2021) Peran Motion Grafis Sebagai Employer Branding Di Nusantara Sakti Grup. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (289kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (680kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (92kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Nusantara Sakti Group adalah perusahaan yang besar, dan juga sudah terhitung lama berdiri di Indonesia. Perusahaan ini sudah memiliki fondasi yang kuat, baik secara bisnis maupun nama baik di bidang dealer otomitif di Indonesia. Hal tersebut membuat mereka sadar akan pentingnya employer branding dan tenaga kerja yang baik. Proses magang sendiri memang tidak mudah, kita harus menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Juga susahnya bekerja dari rumah, membuat komunikasi hanya bisa dilakukan secara tidak langsung melalui Whatsapp di tengah-tengah pandemi, hingga bagaimana membuat desain sesuai dengan yang klien mau. Namun dari sini penulis belajar banyak mengenai etos kerja yang baik, juga disiplin waktu kerja serta mental yang kuat dan juga mematuhi deadline yang diberikan. Penulis juga mempelajari bagaimana employer branding, dan bagaimana cara kerjanya juga penting nya atau peran media sosial.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Nusantara Sakti Group, employer branding, bekerja dari rumah, media sosial
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 16:38
Last Modified: 06 Oct 2023 01:28
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16174

Actions (login required)

View Item View Item