Hakim, Leo Kurniawan (2021) Aktivitas Sosial Media Marketing Side.id di PT Merah Putih Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (225kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (77kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (76kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (250kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (651kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (14kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Kini media sosial telah menjadi salah satu platform yang paling banyak digunakan oleh setiap individu maupun kelompok. Sehingga hampir setiap orang tidak bisa lepas dari media sosial. Dengan berkembangnya teknologi, sosial media menjadi salah satu sarana komunikasi bagi setiap individu bahkan sebuah kelompok. Terlihat kini banyak perusahaan yang menggunakan media sosial untuk berinteraksi atau membagikan suatu informasi. Tujuan dari kerja magang ini merupakan suatu kewajiban akademis sebagai syarat kelulusan. Namun, penulis juga berharap dengan melakukan praktik kerja magang ini penulis mendapatkan pengalaman secara langsung dalam dunia kerja. Dalam membagikan berita ataupun informasi juga terdapat beberapa cara supaya konten yang dibagikan dapat sesuai dengan target audience yang dituju. Maka daripada itu, Side.id menggunakan media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter sebagai sarana untuk mencakup target audience dari Side.id. Dalam unggahan media sosial tersebut berupa informasi mengenai 3 kawasan daerah Serpong, BSD, Alam Sutera. Dalam tahap ini, pemagang mendapatkan kesempatan untuk membuat konten pada akun media sosial serta mengunggahnya di media Instagram, Facebook, dan Twitter Side.id. Selain itu pemagang juga membuat infografis serta melakukan perjanjian kerja sama. Setelah selesai kerja magang selama lebih kurang 60 hari, pemagang mendapatkan berbagai macam pengalaman serta pengetahuan bagaimana cara pembuatan, penulisan dalam sebuah media kawasan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Side.id, Media Sosial, Social Media Management |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 14:45 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 05:57 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16207 |
Actions (login required)
View Item |