Christian, Kevin (2021) Perancangan Media Promosi Summarecon Serpong Di PT Serpong Cipta Kreasi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (254kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (865kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (14kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Pentingnya promosi terhadap sebuah produk memiliki pengaruh yang cukup besar bagi awareness konsumen terhadap sebuah brand. PT Serpong Cipta Kreasi (Summarecon Serpong) merupakan salah satu perusahaan terkemuka yang bergerak dibidang properti. Summarecon Serpong menjadi pilihan penulis dalam melaksanakan praktik kerja magang karena penulis tertarik dengan bidang properti dan ingin belajar lebih jauh mengenai promosi yang berhubungan dengan konten sosial media. Selain media sosial (digital), Summarecon Serpong juga menggunakan media cetak dalam melakukan promosi produknya. Karena Summarecon Serpong bergerak di industri properti yang memasarkan produknya secara up-to-date, maka konten promosi yang dibuat secara harian serta harus segara di-up melalui media sosial dan terkadang berupa multiple posts yang membuat penulis menjadi terburu-buru dalam mendesain serta pemberian tugas lain juga membuat pengerjaan menjadi tidak maksimal. Namun, seiring dengan waktu yang berjalan penulis bisa mengimbangi hal tersebut. Selain itu juga penulis mempelajari banyak hal baru dan hal teknis yang sebelumnya penulis belum pernah pelajari selama perkuliahan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | PT Serpong Cipta Kreasi, media sosial, promosi, magang |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 17:01 |
Last Modified: | 31 Aug 2023 01:54 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16349 |
Actions (login required)
View Item |