Aktivitas Divisi Marketing Communication Heartline FM Karawaci

Tasya Suherman, Renna (2021) Aktivitas Divisi Marketing Communication Heartline FM Karawaci. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (597kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (719kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (140kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (115kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Penulis melakukan kerja magang sebagai marketing communication intern di Heartline FM Karawaci. Alasan penulis memilih perusahaan ini adalah untuk mencari tahu bagaimana media konvensional seperti radio dapat bertahan di tengah situasi pandemi Covid-19 lewat berbagai aktivitas yang dilakukan oleh divisi marketingnya. Selama bekerja magang, penulis menggunakan metode praktek kerja langsung dalam setiap pembuatan tugas yang diberikan. Dalam proses pelaksanaan kerja magang, penulis memperoleh pengetahuan baru terkait tugas-tugas yang berkaitan dengan divisi marketing Heartline, bagaimana kerja divisi marketing Heartline dalam membangun awareness Radio Heartline di kalangan anak muda, dan lain sebagainya. Pada akhirnya, salah satu hal yang membuat Radio Heartline mampu bertahan hingga saat ini bahkan dalam situasi pandemi sekalipun adalah berkat kerja sama tim dari setiap divisi yang ada, termasuk divisi marketing yang berperan besar dalam menggaet klien dan menarik perhatian pendengar.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Heartline, marketing communication, kerja magang
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 20:59
Last Modified: 11 May 2023 06:09
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16381

Actions (login required)

View Item View Item