Tzeliang, Michael Dave (2021) Aktivitas Marketing Communication PT Akasa Boga Kreasindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (245kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (116kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (135kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (359kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (63kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) |
Abstract
Kegiatan marketing communication merupakan strategi pemasaran yang dapat dilakukan oleh perusahaan. Marketing communication memiliki beberapa tools seperti advertising, sales promotion, direct marketing, personal selling dan public relations yang dapat dijalankan untuk memasarkan produk guna mencapai tujuan perusahaan. PT Akasa Boga Kreasindo menerapkan strategi dari marketing communication sebagai aktivitas pemasaran untuk ketiga restorannya yaitu Royal Eight, Mandeh, dan Empress China Bar. Marketing communication dilakukan PT Akasa Boga Kreasindo agar dapat menjadi perusahaan trendsetter dalam industri makanan dan minuman. Penulis berkesempatan untuk melakukan kerja magang selama kurang lebih 63 hari di PT Akasa Boga Kreasindo. Selama melakukan kerja magang, penulis belajar mengenai aktivitas marketing communication yang dilakukan oleh PT Akasa Boga Kreasindo seperti menerapkan public relations, sales promotion, direct marketing dan social media marketing. Dalam hal ini dapat dipelajari bahwa perusahaan yang bergerak dalam industri makanan dan minuman tidak menggunakan marketing communication sebagai alat pemasaran saja, namun juga sebagai alat untuk meningkatkan awareness dari sebuah brand.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication, public relations, event, sales promotion, direct marketing |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 19:22 |
Last Modified: | 12 May 2023 01:05 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16391 |
Actions (login required)
View Item |