Putri, Daniella (2021) Aktivitas Social Media Specialist pada Natindo Cargo (PT Khasanah Citradatindo). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (272kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (128kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Pengguna media sosial dari tahun ke tahun terus mencapai peningkatan,sehingga menjadi tanda bahwa media sosial digunakan oleh semua orang dari berbagai kalangan. Tak hanya individu, banyak perusahaan yang juga memanfaatkan media sosial sebagai kegiatan pemasaran dan untuk meningkatkan awareness-nya, salah satunya adalah Natindo Cargo (PT Khasanah Citradatindo) yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang freight forwarder, yaitu perusahaan jasa yang secara keseluruhan mengurusi segala hal dalam pengiriman barang expor dan impor. Dalam praktik kerja magang, pekerjaan yang dilakukan adalah membuat ide dan materi konten, mengemas sebuah konten menjadi menarik dan informatif, serta mengelola media sosial perusahaan dan berinteraksi dengan audience. Dapat disimpulkan bahwa praktik kerja magang ini dapat dilaksanakan dengan baik dan penyampaian informasi lewat konten yang menarik dapat dikatakan efektif, dengan pengelolaan sosial media yang tepat.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Social Media, Content Marketing, Branding, Natindo Cargo, Forwarder Impor |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 16:44 |
Last Modified: | 02 May 2023 02:49 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16628 |
Actions (login required)
View Item |