Aktivitas Social Media Specialist pada Natindo Cargo (PT Khasanah Citradatindo)

Putri, Daniella (2021) Aktivitas Social Media Specialist pada Natindo Cargo (PT Khasanah Citradatindo). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (128kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Pengguna media sosial dari tahun ke tahun terus mencapai peningkatan,sehingga menjadi tanda bahwa media sosial digunakan oleh semua orang dari berbagai kalangan. Tak hanya individu, banyak perusahaan yang juga memanfaatkan media sosial sebagai kegiatan pemasaran dan untuk meningkatkan awareness-nya, salah satunya adalah Natindo Cargo (PT Khasanah Citradatindo) yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang freight forwarder, yaitu perusahaan jasa yang secara keseluruhan mengurusi segala hal dalam pengiriman barang expor dan impor. Dalam praktik kerja magang, pekerjaan yang dilakukan adalah membuat ide dan materi konten, mengemas sebuah konten menjadi menarik dan informatif, serta mengelola media sosial perusahaan dan berinteraksi dengan audience. Dapat disimpulkan bahwa praktik kerja magang ini dapat dilaksanakan dengan baik dan penyampaian informasi lewat konten yang menarik dapat dikatakan efektif, dengan pengelolaan sosial media yang tepat.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Social Media, Content Marketing, Branding, Natindo Cargo, Forwarder Impor
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 16:44
Last Modified: 02 May 2023 02:49
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16628

Actions (login required)

View Item View Item