Lisya Susanto, Armetta (2021) Laporan Bimbingan Magang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (247kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (267kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (585kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (579kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (864kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (274kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Marketing Communications merupakan salah satu aspek yang perlu diperhatikan untuk semua sektor bisnis di zaman sekarang ini. Oleh karena itu, tujuan dari praktik kerja magang ini antara lain mempelajari peran Marketing Communications di Trans Studio Mal Cibubur dan mendapatkan keterampilan atau skill dari praktik Marketing Communications. Dalam praktik magang ini, penulis menangani kegiatan event & promotion yang ada di Trans Studio Mal Cibubur dan menanangani media sosial yaitu Instagram dan Tiktok. Dalam pelaksanaannya, praktik kerja magang ini dilakukan selama 60 hari dan bertanggung jawab langsung kepada koordinator Marketing Communications yaitu Farrah Eddy. Pekerjaan yang dilakukan selama praktik magang antara lain ikut serta dalam preparation event dan mengkoordinasikan event yang berjalan. Penulis juga bertugas membuat story Instagram, membuat scheduling konten Tiktok, membuat caption untuk konten feeds Instagram dan Tiktok. Dari praktik magang ini, peserta magang mendapatkan keterampilan berupa softskill dan hardskill. Di bidang softskill, peserta magang dapat belajar untuk bekerja sama dalam tim, menambah kreativitas, dan meningkatkan kemampuan multi-tasking. Sementara itu, peserta magang menjadi lebih lancar untuk mengoperasikan sebuah event & promotion.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Trans Studio Mal Cibubur, Marketing Communications, Event & Promotion, Media Sosial |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 13:39 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 00:28 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16636 |
Actions (login required)
View Item |