Pelaksanaan Kegiatan Marketing Communication di Loyal Photobooth

Amelia, Gracia (2021) Pelaksanaan Kegiatan Marketing Communication di Loyal Photobooth. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (378kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (126kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

Peran Marketing Communication sangatlah penting bagi setiap usaha, baik pada perusahaan barang maupun jasa. Loyal Photobooth merupakan usaha yang bergerak di bidang jasa memiliki divisi Marketing Communication untuk membantu proses penjualan produk jasa yang ditawarkan. Divisi Marketing Communication pada Loyal Photobooth juga menangani sosial media perusahan yang menjadi gambaran dari produk yang ditawarkan. Dalam praktik magang ini, penulis menangani kegiatan marketing komunikasi dan juga sosial media seperti instagram dan TikTok dari Loyal Photobooth. Dalam pelaksanaan praktik kerja magang selama kurang lebih 60 hari dan langsung bertanggung jawab kepada koordinator lapangan selaku Marketing Manager yaitu Angga Purnama. Pekerjaan yang dilakukan selama praktik kerja magang antara lain melakukan lobi dan negosiasi dengan klien, membuat instagram story, serta membuat konten Tiktok. Dari praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan banyak ilmu terkait lobi dan negosiasi yang berguna untuk menciptakan kaputusan pembelian, melakukan kerjasama dengan tim yang baik, dan juga mampu meningkatkan komunikasi interpersonal.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Komunikasi Pemasaran Digital, Marketing Communication, Loyal Photobooth
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 17:52
Last Modified: 14 Apr 2023 03:28
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16649

Actions (login required)

View Item View Item