Amelia, Gracia (2021) Pelaksanaan Kegiatan Marketing Communication di Loyal Photobooth. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (378kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (113kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (395kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (126kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) |
Abstract
Peran Marketing Communication sangatlah penting bagi setiap usaha, baik pada perusahaan barang maupun jasa. Loyal Photobooth merupakan usaha yang bergerak di bidang jasa memiliki divisi Marketing Communication untuk membantu proses penjualan produk jasa yang ditawarkan. Divisi Marketing Communication pada Loyal Photobooth juga menangani sosial media perusahan yang menjadi gambaran dari produk yang ditawarkan. Dalam praktik magang ini, penulis menangani kegiatan marketing komunikasi dan juga sosial media seperti instagram dan TikTok dari Loyal Photobooth. Dalam pelaksanaan praktik kerja magang selama kurang lebih 60 hari dan langsung bertanggung jawab kepada koordinator lapangan selaku Marketing Manager yaitu Angga Purnama. Pekerjaan yang dilakukan selama praktik kerja magang antara lain melakukan lobi dan negosiasi dengan klien, membuat instagram story, serta membuat konten Tiktok. Dari praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan banyak ilmu terkait lobi dan negosiasi yang berguna untuk menciptakan kaputusan pembelian, melakukan kerjasama dengan tim yang baik, dan juga mampu meningkatkan komunikasi interpersonal.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Komunikasi Pemasaran Digital, Marketing Communication, Loyal Photobooth |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 17:52 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 03:28 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16649 |
Actions (login required)
View Item |