Perancangan Desain Visual Cutting Sheet Untuk Pilar Sticker In-store Marketing dI PT. Fast Retailing Indonesia (UNIQLO)

Guijaya, Nathalia (2021) Perancangan Desain Visual Cutting Sheet Untuk Pilar Sticker In-store Marketing dI PT. Fast Retailing Indonesia (UNIQLO). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (30kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

PT. Fast Retailing Indonesia (UNIQLO) termasuk dalam Fast Retailing Group yang merupakan perusahaan produsen dan retail pakaian berlabel pribadi terbesar pertama di dunia dalam hal penjualan. Fast Retailing Group memiliki beberapa merek pakaian, yaitu UNIQLO, GU, dan Theory. Uniqlo sendiri menawarkan produk pakaian yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan sangat fungsional yang dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Penulis memilih PT. Fast Retailing Indonesia (UNIQLO) karena ingin mengembangkan kemampuan dan ilmu yang telah dimiliki penulis dalam bidang desain grafis. Selain itu, penulis juga tertarik untuk memperdalam ilmu yang sudah ada dan mempelajari yang ilmu baru dalam mendesain media promosi terutama dalam sektor clothing retail. Dalam PT. Fast Retailing Indonesia (UNIQLO), peranan desainer grafis dalam divisi marketing in-store sangat penting untuk membuat media promosi yang dibutuhkan di store seperti poster, leaflet, pillar stickers, product tag name, side panel, window display, mannequin stage, dan sebagainya. Selama praktek kerja magang berlangsung, penulis mendapatkan banyak pembelajaran baik dalam hal desain grafis, teamwork, dan juga pengalaman bekerja di dunia profesional.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: PT. Fast Retailing Indonesia, UNIQLO, Magang, Graphic Design
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 15:21
Last Modified: 12 Sep 2023 00:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16821

Actions (login required)

View Item View Item