Darya, Darion (2021) Pembuatan Video Product Review Brand Lokal Berbasis Motion Graphics PT. Gambaranbrand. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (310kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (192kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (301kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (262kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Gambaranbrand merupakan suatu perusahaan agensi yang bergerak dalam bidang perluasan dan promosi brand lokal Indonesia. Maka dari itu, perusahaan ini banyak menggunakan desain dalam proyek proyeknya. Media yang paling banyak digunakkan yaitu dalam bentuk poster dan beberapa video promosi. Dengan kedatangan penulis sebagai mahasiswa yang sedang menjalankan tugas kerja proyek magang, besar harapannya penulis dapat mengembangkan proyek proyek Gambaranbrand yang berbasis video menjadi lebih berkembang. Gambaranbrand sebelumnya telah banyak bekerja sama dengan beberapa nama nama besar di Indonesia, seperti Metro TV, Raffi Ahmad, dan Universitas Prasetya Mulya. Maka dari itu juga, penulis berharap dengan melaksanakan tugas kerja praktek magang di Gambaranbrand ini, penulis bisa mendapatkan pengalaman dan ilmu sebanyak banyaknya dalam bagaimana cara kerja suatu perusahaan dan pengalaman di lapangan kerja yang bersangkutan. Penulis juga berharap bisa mendapatkan koneksi sebanyak banyaknya sehingga bisa memperluas lingkup potensi pekerjaan untuk masa depan. Beberapa hal yang didapatkan dari kerja praktek magang di perusahaan ini adalah pengetahuan umum terhadap lingkungan kerja, tanggung jawab atas bidang yang dikerjakan, dan skill leadership yang harus terus menerus diasah.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Video promosi, Gambaranbrand, Leadership |
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 16:49 |
Last Modified: | 01 Sep 2023 00:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16854 |
Actions (login required)
View Item |