Perancangan Typography Untuk Indian Ocean Rim Association (IORA) di Okular Creative

Alexandra Audria, Michelle (2021) Perancangan Typography Untuk Indian Ocean Rim Association (IORA) di Okular Creative. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (617kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (174kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Branding merupakan hal penting yang harus dimiliki oleh sebuah entitas ketika melakukan usahanya. Sebagai salah satu studio desain yang mencakup banyak bidang dengan spesialisai branding, Okular Creative dapat menciptakan sebuah branding dengan sangat baik dan berpengalaman. Penulis memilih Okular Creative sebagai tempat magang untuk mempelajari langsung bagaimana Okular Creative membuat sebuah brand secara profesional. Penulis juga dituntut untuk selalu kreatif dan teliti dalam mengerjakan proyek yang ada. Dalam pelaksanaannya, tentunya ada beberapa kendala yang dihadapi. Namun itu tidak dapat dijadikan alasan atas tertundanya sebuah proses mendesain.

Item Type: Technical Report
Keywords: branding, internship, Okular Creative
Creators: [error in script]
Subjects: 300 Social Sciences > 360 Social problems and social services > 369 Associations
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Date Deposited: 24 Aug 2021 14:34
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16936

Actions (login required)

View Item View Item