Henrikus, Gabriella Amanda (2021) Aktivitas Brand Management di Adira Finance. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (321kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (15kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Kecenderungan masyarakat Indonesia yang konsumtif membuat dunia usaha di Indonesia mengalami perkembangan yang cukup besar, salah satunya perusahaan pembiayaan. Hal ini dikarenakan dengan tingkat konsumsi yang tinggi, masyarakat lebih memilih untuk membeli barang secara kredit dibanding dengan membeli tunai. Hingga tahun lalu, perusahaan pembiayaan sedang mengalami kenaikan yang perlahan namun pasti, terbukti tahun 2019 lalu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat bahwa aset perusahaan pembiayaan mengalami kenaikan 2,9% dengan angka Rp 518,14 triliun. Kendati demikian, memasuki tahun 2020 dunia diguncang dengan penyebaran pandemi Covid-19 diseluruh dunia dan persaingan industri pembiayaan yang dinilai semakin ketat menuntut perusahaan untuk terus memperluas strategi pengembangan dan pengaturan brand agar dapat menghadapi persaingan, dan bahkan melampaui kompetitornya. Oleh karena itu dibutuhkan brand management agar brand kredibel dan maju. Selama melakukan praktik kerja magang, penulis menjalankan tugas sebagai Brand Management Intern. Penulis mendapatkan banyak pengalaman dan pembelajaran baru dalam mengembangkan brand selama tiga bulan melakukan praktik kerja magang di Adira Finance.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Adira Finance, Perusahaan Pembiayaan, Brand Management, Brand Activation |
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics > 336 Public Finance 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 11:53 |
Last Modified: | 20 Dec 2022 07:17 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16956 |
Actions (login required)
View Item |