Jingga, Jefriandy (2021) Peran Telemarketing Pada Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Sales Dan Brand Awareness Dari Digital Marketing Program: PT Doxadigital Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (666kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (266kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (549kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (453kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (272kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
PT Doxadigital Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Digital. Doxa sendiri berdiri sejak tahun 2002 yang didirikan oleh Bapak Viktor Iwan, pada mula perjalanannya Doxa berdiri sebagai web developer. Dengan membawa misi membuat alat bantu pemasaran bisnis dengan media online/ offline untuk mengkomunikasikan bisnis, kini Doxa telah beralih menjadi Creative and Digital Agency dengan memberikan 4 layanan yaitu creative design, web developer, online marketing dan video production. Bisnis utama dari perusahaan ini adalah Digital marketing, namun dalam menjalani Digital marketing dibutuhkan konten berupa produk, video, hingga website. Oleh karena itu, Doxa juga menambahkan layanan tersebut dalam mendukung aktivitas digital marketing sehingga semua layanan dapat terintegrasi dan dapat membantu suatu bisnis dalam memberikan strategi yang sesuai dengan kebutuhan digital marketing klien. Tujuan dari perusahaan adalah ingin membawa partner bisnis menjadi berkembang melalui digital marketing, oleh karena itu Doxa memiliki slogan Le make i k karena Doxa percaya bahwa untuk berkembangnya sebuah bisnis harus dilakukan secara bersamaan, jika partner bisnis berkembang maka Doxa juga akan ikut berkembang.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital marketing, Online marketing, Creative and Digital Agency, Brand awareness, Management, Internship |
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 384 Telecommunications (Handphone, Phone, Wireless Communication, Telegraph) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 13:07 |
Last Modified: | 23 Jun 2023 02:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17200 |
Actions (login required)
View Item |