Peran Telemarketing Pada Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Sales Dan Brand Awareness Dari Digital Marketing Program: PT Doxadigital Indonesia

Jingga, Jefriandy (2021) Peran Telemarketing Pada Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Sales Dan Brand Awareness Dari Digital Marketing Program: PT Doxadigital Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (666kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (549kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (272kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

PT Doxadigital Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Digital. Doxa sendiri berdiri sejak tahun 2002 yang didirikan oleh Bapak Viktor Iwan, pada mula perjalanannya Doxa berdiri sebagai web developer. Dengan membawa misi membuat alat bantu pemasaran bisnis dengan media online/ offline untuk mengkomunikasikan bisnis, kini Doxa telah beralih menjadi Creative and Digital Agency dengan memberikan 4 layanan yaitu creative design, web developer, online marketing dan video production. Bisnis utama dari perusahaan ini adalah Digital marketing, namun dalam menjalani Digital marketing dibutuhkan konten berupa produk, video, hingga website. Oleh karena itu, Doxa juga menambahkan layanan tersebut dalam mendukung aktivitas digital marketing sehingga semua layanan dapat terintegrasi dan dapat membantu suatu bisnis dalam memberikan strategi yang sesuai dengan kebutuhan digital marketing klien. Tujuan dari perusahaan adalah ingin membawa partner bisnis menjadi berkembang melalui digital marketing, oleh karena itu Doxa memiliki slogan Le make i k karena Doxa percaya bahwa untuk berkembangnya sebuah bisnis harus dilakukan secara bersamaan, jika partner bisnis berkembang maka Doxa juga akan ikut berkembang.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digital marketing, Online marketing, Creative and Digital Agency, Brand awareness, Management, Internship
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 384 Telecommunications (Handphone, Phone, Wireless Communication, Telegraph)
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 13:07
Last Modified: 23 Jun 2023 02:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17200

Actions (login required)

View Item View Item