Aktivitas Digital Marketing Communication di PT Jangka Digital Solusi

Lavenia, Lavenia (2021) Aktivitas Digital Marketing Communication di PT Jangka Digital Solusi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (213kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (14kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Berkembangnya teknologi saat ini membuat banyaknya perubahan dalam menjual atau memasarkan sebuah produk/jasa. Kemajuan teknologi menjadi sebuah peluang bagi para perusahaan untuk meningkatkan performa dalam memasarkan produk/jasa yang dimiliki oleh perusahan tersebut. Peluang tersebut membuat PT Jangka Digital Solusi ingin membantu masyarakat di Indonesia agar dapat mengembangkan usaha dengan memanfaatkan teknologi dalam media sosial yang ada saat ini. Persaingan dalam dunia usaha tentunya ada, maka itu dibutuhkan agency pemasaran yang tepat dalam meningkatkan penjualan produk/jasa. Dalam menjalankan praktek kerja magang penulis membuat konten media sosial mengenai perusahaan yang sudah bekerja sama dengan PT Jangka Digital Solusi. Dengan adanya kegiatan kerja magang ini penulis dapat berbagai pengalaman dan pengajaran yang baik dalam dunia digital marketing communication maupun dunia kerja.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digital Marketing Communication, Marketing Communication, Promotion
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 12:10
Last Modified: 27 Apr 2023 07:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17376

Actions (login required)

View Item View Item