Lavenia, Lavenia (2021) Aktivitas Digital Marketing Communication di PT Jangka Digital Solusi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (213kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (106kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (269kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (14kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Berkembangnya teknologi saat ini membuat banyaknya perubahan dalam menjual atau memasarkan sebuah produk/jasa. Kemajuan teknologi menjadi sebuah peluang bagi para perusahaan untuk meningkatkan performa dalam memasarkan produk/jasa yang dimiliki oleh perusahan tersebut. Peluang tersebut membuat PT Jangka Digital Solusi ingin membantu masyarakat di Indonesia agar dapat mengembangkan usaha dengan memanfaatkan teknologi dalam media sosial yang ada saat ini. Persaingan dalam dunia usaha tentunya ada, maka itu dibutuhkan agency pemasaran yang tepat dalam meningkatkan penjualan produk/jasa. Dalam menjalankan praktek kerja magang penulis membuat konten media sosial mengenai perusahaan yang sudah bekerja sama dengan PT Jangka Digital Solusi. Dengan adanya kegiatan kerja magang ini penulis dapat berbagai pengalaman dan pengajaran yang baik dalam dunia digital marketing communication maupun dunia kerja.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing Communication, Marketing Communication, Promotion |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 12:10 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 07:20 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17376 |
Actions (login required)
View Item |