Perancangan Media Promosi Wisata Bahari Pantai Hukurila di Ambon

Feren Pietersz, Iklesia (2021) Perancangan Media Promosi Wisata Bahari Pantai Hukurila di Ambon. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (621kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (458kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (67kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Pantai Hukurila telah ditetapkan sebagai salah satu destinasi wisata bahari unggulan oleh Pemerintah Provinsi Maluku pada tahun 2018. Sebagai salah satu objek wisata bahari unggulan di Kota Ambon, pantai Hukurila mempunyai keunikan dibandingankan dengan lokasi wisata di tempat lain, namun masih kurang dikenal oleh masyarakat luas. Hal ini dikarenakan kurangnya media promosi yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah. Metode pencarian data yang dilakukan untuk penelitian adalah dengan melakukan wawancara kepada Raja Negeri Hukurila, pengurus BUMNEG Hukurila, melakukan observasi di pantai Hukurila, penyebaran kuisioner kepada masyarakat diluar Kota Ambon, dan studi eksisting website sebagai media promosi yang digunakan oleh tempat wisata lain. Dari hasil penelitian, penulis membuat solusi untuk permasalahan ini yaitu untuk membuat website sebagai media utama dan beberapa media sekunder lainnya bagi pantai Hukurila sebagai media promosi wisata bahari di Ambon.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: wisata bahari, media promosi, Hukurila, Ambon
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 12:36
Last Modified: 08 Sep 2023 01:12
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17525

Actions (login required)

View Item View Item