Aktivitas Content Marketing Communication PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri

Hadaf, Renata (2021) Aktivitas Content Marketing Communication PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (243kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (696kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (35kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang percetakan, penerbitan, retail dan distribusi. Seiring berkembangnya zaman, PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri menyadari pentingnya peran e-marketing dalam membuat dan menyebarkan konten-konten yang relevan, berharga dan konsisten untuk membangun awareness kepada customer terhadap target market yang dituju. Dengan hadirnya pandemic Covid-19 juga semakin membuat PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri memanfaatkan media digital sebagai alat untuk dapat menarik, mempromosikan, produk-produknya seperti yang digunakan saat ini di PT Tiga Serangkai yaitu Instagram, Facebook, Youtube, dan Website. Selama menjalankan praktik kerja magang, penulis membantu perusahaan untuk meningkatkan media sosial melalui konten yang dibuat dengan tujuan utama meningkatkan awareness serta membangun engagement masyarakat terhadap konten yang dibuat oleh perusahaan. Dengan praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan pengalaman dan pembelajaran secara langsung di dunia kerja. Penulis mampu mengimplementasikan apa yang sudah di pelajari selama berkuliah di Universitas Multimedia Nusantara.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: E-Marketing , Media sosial
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 13:43
Last Modified: 26 Apr 2023 05:43
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17549

Actions (login required)

View Item View Item