Perancangan Media Sosial sebagai Digital Marketing Snag & Shakes di Üreka Digital Agency

Amanda, Livia (2021) Perancangan Media Sosial sebagai Digital Marketing Snag & Shakes di Üreka Digital Agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (419kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (199kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Üreka Co adalah sebuah Digital Agency yang bergerak di bidang kreatif sebagai digital consultant start-up yang dapat memberikan ide kreatif bagi pengusaha yang ingin meningkatkan permainannya dalam industry digital. Selama melakukan proses kerja magang di Üreka Digital Agency, penulis banyak mendapatkan ilmu yang sebelumnya tidak pernah didapat pada masa perkuliahan. Penulis mempelajari secara langsung proses komunikasi antar perusahaan dan client, merancang visual, dan menciptakan karya yang sesuai dengan kebutuhan usaha client. Hal yang paling bekesan adalah penulis dapat merasakan suasana bekerja secara profesional dan mendapat berbagai ilmu dari berbagai rekan Üreka Digital Agency. Kemudian penulis juga belajar untuk menjadi orang yang bertanggung jawab saat berbagian di dalam tim. Selama proses kerja magang ini berlangsung, penulis belajar mengatasi kendala yang ada saat bekerja dengan menjadikan komunikasi sebagai salah satu kunci utama kelancara alur bekerja. Dengan melalui berbagai proses, penulis akhirnya dapat menyelesaikan kendala dan permasalahan yang ada.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Üreka Digital Agency, industri kreatif, kerja magang
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 13:06
Last Modified: 21 Aug 2023 01:52
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17666

Actions (login required)

View Item View Item