Amanda, Livia (2021) Perancangan Media Sosial sebagai Digital Marketing Snag & Shakes di Üreka Digital Agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (419kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (177kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (186kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (199kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Üreka Co adalah sebuah Digital Agency yang bergerak di bidang kreatif sebagai digital consultant start-up yang dapat memberikan ide kreatif bagi pengusaha yang ingin meningkatkan permainannya dalam industry digital. Selama melakukan proses kerja magang di Üreka Digital Agency, penulis banyak mendapatkan ilmu yang sebelumnya tidak pernah didapat pada masa perkuliahan. Penulis mempelajari secara langsung proses komunikasi antar perusahaan dan client, merancang visual, dan menciptakan karya yang sesuai dengan kebutuhan usaha client. Hal yang paling bekesan adalah penulis dapat merasakan suasana bekerja secara profesional dan mendapat berbagai ilmu dari berbagai rekan Üreka Digital Agency. Kemudian penulis juga belajar untuk menjadi orang yang bertanggung jawab saat berbagian di dalam tim. Selama proses kerja magang ini berlangsung, penulis belajar mengatasi kendala yang ada saat bekerja dengan menjadikan komunikasi sebagai salah satu kunci utama kelancara alur bekerja. Dengan melalui berbagai proses, penulis akhirnya dapat menyelesaikan kendala dan permasalahan yang ada.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Üreka Digital Agency, industri kreatif, kerja magang |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 13:06 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 01:52 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17666 |
Actions (login required)
View Item |