Aktivitas Social Media Marketing PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) pada Divisi Brand Activation & Communication

Julyanti, Dwitasari (2021) Aktivitas Social Media Marketing PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) pada Divisi Brand Activation & Communication. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (359kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (452kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (749kB)

Abstract

Aktivitas praktik kerja magang dilakukan di PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV). Alasan melakukan praktik kerja magang di perusahaan ini karena ditempatkan pada divisi dan jobdesk yang sesuai dengan apa yang telah diajarkan pada beberapa mata kuliah di universitas. Tujuannya adalah untuk mengetahui aktivitas Social Media Marketing PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) pada Divisi Brand Activation & Communication. PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) adalah salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia yang hadir untuk menanyangkan berbagai program hiburan berkualitas yang sangat menarik dan memahami selera para penonton. Pada saat praktik kerja magang selama 60 hari, tugas yang dilakukan adalah mengelola sosial media mulai dari membantu membalas komentar di Instagram, membuat konten kreatif dan mencari referensi ide konten dari sosial media televisi kompetitor, membuat caption, dan melakukan posting scheduling. Dari pembuatan materi konten, caption yang dibuat juga harus menarik dengan tetap memperhatikan penulisan dan pemilihan kata. Sehingga dengan melakukan praktik kerja magang ini mahasiswa dapat mengetahui bagaimana proses pembuatan konten untuk Social Media Marketing yang dilakukan oleh ANTV dengan menerapkan ilmu-ilmu yang telah dipelajari ke dalam dunia kerja yang sebenarnya terkait dengan Brand Activation & Communication dan Media Production khususnya pada aktivitas Social Media Marketing.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: ANTV, Social Media Marketing, Konten Kreatif, Brand Activation & Communication
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 11:21
Last Modified: 27 Apr 2023 03:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17732

Actions (login required)

View Item View Item