Strategi Personal Branding Fitra Eri sebagai Automotive Influencer di Media Sosial Instagram

Ramadhansyah, Rizqi (2021) Strategi Personal Branding Fitra Eri sebagai Automotive Influencer di Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (302kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (93kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (19kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (667kB)

Abstract

Pemanfaatan media sosial Instagram saat ini tidak lagi digunakan sebagai tempat berbagi kebahagian dengan kerabat saja. Saat ini media sosial Instagram sudah banyak digunakan sebagai wadah portofolio pekerjaan dan media sosial Instagram saat ini sudah menjadi kebutuhan yang cukup mendasar bahkan ada sebagian orang beranggapan bahwa media sosial saat ini sudah seperti kebutuhan primer. Hadirnya media sosial melahirkan fenomena baru seperti hadirnya seorang influencer yang memiliki pengaruh yang dapat memberikan dampak bagi masyarakat melalui isi konten yang diunggahnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi yang dilakukan Fitra Eri dalam membangun personal branding sebagai automotive Influencer di Instagram. Analisis penelitian ini mengacu pada delapan konsep strategi personal branding oleh Montoya, yaitu spesialisasi, kepemimpinan, kepribadian, perbedaan, kenampakan, kesatuan, keteguhan, dan maksud baik. Penelitian ini menggunakan paradigma post-positivism dan metode penelitian studi kasus. Teknik pengumpulan data dari penelitian ini adalah wawancara dan dokumentasi berupa beberapa artikel online dan konten Instagram Fitra Eri. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa personal branding Fitra Eri berlandaskan pada delapan konsep Montoya dan lima konsep Silih Agung Wasesa.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: personal branding, automotive influencer, Fitra Eri, media sosial
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Oct 2022 07:08
Last Modified: 04 May 2023 06:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19875

Actions (login required)

View Item View Item