Pengaruh Konten Instagram @Scarlett_Whitening terhadap Minat Beli Pelanggan

Octalitanti, Nabila (2022) Pengaruh Konten Instagram @Scarlett_Whitening terhadap Minat Beli Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (351kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (573kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (645kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (269kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Scarlett Whitening adalah salah satu brand dari produk kecantikan yang menggunakan Instagram sebagai salah satu media sosial untuk melakukan pemasaran. Memiliki 5.1 juta pengikut bisa meningkatkan trust para calon pelanggan sehingga menimbulkan rasa ingin tahu tentang brand tersebut serta meningkatkan minat beli. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya serta seberapa besar pengaruh dari konten Instagram @Scarlett_Whitening terhadap minat beli. Penelitian ini bersifat deskriptif dan menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data adalah dengan menggunakan kuesioner melalui google form terhadap 250 responden. Penghitungan data menggunakan IBM SPSS 25. Konsep yang digunakan oleh penulis adalah 7C oleh Murphy dan Hildebrandt yaitu Clarity, Concise, Concrete, Correct, Coherent, Complete, dan Courteous dan untuk minat beli menggunakan konsep oleh Ferdinand yaitu minat transaksional, minat referensial, minat preferensial, dan minat eksploratif. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh sebesar 82,2% antara konten Instagram @Scarlett_Whitening terhadap minat beli pelanggan

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Scarlett Whitening, Konten, Instagram, Minat Beli, Pemasaran Digital viii Pengaruh Konten Instagram ..., Nabila Octalitanti, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 Nov 2022 03:30
Last Modified: 28 Apr 2023 07:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19916

Actions (login required)

View Item View Item