Strategi Komunikasi Pemasaran Digital pada Kopi Roemah Kesambi (Studi Kasus pada Kopi Roemah Kesambi)

Aprilia, Yesica (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital pada Kopi Roemah Kesambi (Studi Kasus pada Kopi Roemah Kesambi). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (927kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (826kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (760kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Sekarang ini pertumbuhan dari industri food and baverage berkembang pesat terutama dalam bidang kopi. Banyaknya kedai kopi yang ada di Indonesia, terutama di Kota Cirebon. Namun semenjak adanya Covid-19 yang terjadi, mengakibatkan pendapatan kedai kopi menurun. Oleh karena itu, para pemilik kedai kopi harus memutar strategi agar usahanya terus berjalan. Karena adanya Covid-19 ini maka strategi yang dilakukan kebanyakan melalui online seperti strategi komunikasi pemasaran digital, salah satunya dengan menggunakan media sosial Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran digital yang dilakukan oleh Kopi Roemah Kesambi. Dalam penelitian ini menganalisis perencanaan digital melalui 4 tahapan PR yang dimulai dengan menganalisis terlebih dahulu perilaku konsumennya dengan AISAS. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Paradigma penelitian ini adalah post- positivistik. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan melakukan wawancara secara langsung dan mendalam serta studi pustaka.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Komunikasi Pemasaran, Covid-19, AISAS
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Nov 2022 01:18
Last Modified: 15 Apr 2023 03:45
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20004

Actions (login required)

View Item View Item