Perancangan Ulang Identitas Visual PT. Alamanda Global Health

Nafthalie, Clara (2022) Perancangan Ulang Identitas Visual PT. Alamanda Global Health. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (822kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (511kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (787kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (488kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

PT. Alamanda Global Health merupakan perusahaan manufaktur produk perawatan kulit dan kecantikan yang sudah berjalan sejak tahun 2000 dan mendirikan pabrik sejak tahun 2015. Produk yang ditawarkan PT. Alamanda Global Health terbilang cukup lengkap yang mencakup facial care, body care, hair care, kosmetik, dan parfum. PT. Alamanda Global Health memiliki 300 lebih customer sejak perusahaan didirikan dan telah mengirim produk keseluruh Indonesia. Namun sangat disayangkan identitas visual PT. Alamanda Global Health tidak sesuai dengan visi misi nya yang terus memberikan yang terbaik dengan teknologi modern. Filosofi dibalik terbentuknya identitas visual PT. Alamanda Global Health juga sudah tidak relevan lagi. Maka dari itu perancangan ulang identitas visual ini dilakukan agar PT. Alamanda Global Health dapat ditampilkan dengan lebih baik. Penulis melakukan pengumpulan data melalui wawancara, studi referensi, studi competitor, dan analisis SWOT. Pada laporan ini penulis akan membahas proses perancangan ulang identitas visual PT. Alamanda Global Health.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Identitas visual, PT. Alamanda Global Health, Rebranding vi Perancangan Ulang Identitas Visual PT. Alamanda Global Health, Clara Nafthalie, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 30 Nov 2022 08:59
Last Modified: 04 Oct 2023 01:22
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20305

Actions (login required)

View Item View Item