Nafthalie, Clara (2022) Perancangan Ulang Identitas Visual PT. Alamanda Global Health. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
PT. Alamanda Global Health merupakan perusahaan manufaktur produk perawatan kulit dan kecantikan yang sudah berjalan sejak tahun 2000 dan mendirikan pabrik sejak tahun 2015. Produk yang ditawarkan PT. Alamanda Global Health terbilang cukup lengkap yang mencakup facial care, body care, hair care, kosmetik, dan parfum. PT. Alamanda Global Health memiliki 300 lebih customer sejak perusahaan didirikan dan telah mengirim produk keseluruh Indonesia. Namun sangat disayangkan identitas visual PT. Alamanda Global Health tidak sesuai dengan visi misi nya yang terus memberikan yang terbaik dengan teknologi modern. Filosofi dibalik terbentuknya identitas visual PT. Alamanda Global Health juga sudah tidak relevan lagi. Maka dari itu perancangan ulang identitas visual ini dilakukan agar PT. Alamanda Global Health dapat ditampilkan dengan lebih baik. Penulis melakukan pengumpulan data melalui wawancara, studi referensi, studi competitor, dan analisis SWOT. Pada laporan ini penulis akan membahas proses perancangan ulang identitas visual PT. Alamanda Global Health.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Identitas visual, PT. Alamanda Global Health, Rebranding vi Perancangan Ulang Identitas Visual PT. Alamanda Global Health, Clara Nafthalie, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 30 Nov 2022 08:59 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 01:22 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20305 |
Actions (login required)
View Item |