Priscillia, Bernice (2022) Perancangan Rebranding Batik Bogor Tradisiku. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Batik Bogor Tradisiku merupakan sebuah brand batik yang mengangkat ikon-ikon khas Kota Bogor. Didirikan oleh Siswaya Siswanto pada 13 Januari 2008 di Kota Bogor. Batik Bogor Tradisiku ini menjadi pelopor pertama yang mengangkat ikon khas Kota Bogor dan diterapkan pada produknya. Namun sayangnya, brand Batik Bogor Tradisiku yang sudah berdiri selama 13 tahun ini belum memiliki brand identity yang sesuai untuk merepresentasikan brand image kepada target yang disasar. Maka dari itu, dibutuhkan Perancangan Rebranding Batik Bogor Tradisiku melalui brand identity yang bertujuan untuk menciptakan brand image yang baru dan meningkatkan awareness terhadap Batik Bogor Tradisiku. Dalam perancangan ini menggunakan metode pengumpulan data dengan mixed methods dan metode perancangan Alina Wheeler dalam bukunya yang berjudul Designing Brand Identity.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Batik, Rebranding, Identitas Brand vii Perancangan Rebranding Batik..., Bernice Priscillia, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Dec 2022 01:33 |
Last Modified: | 06 Oct 2023 00:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20313 |
Actions (login required)
View Item |