Perancangan Kampanye Promosi Mad Bagel untuk Remaja Milenial di Jakarta dan Tangerang

Cherinna, Vicky (2022) Perancangan Kampanye Promosi Mad Bagel untuk Remaja Milenial di Jakarta dan Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (980kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (304kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (770kB)

Abstract

Mad Bagel merupakan salah satu bisnis dalam bidang kuliner yang hanya menjual roti yang bersifat unik yang memiliki bentuk seperti cincin yaitu roti bagel yang didirikan pada tahun 2014 dibawah PT Kama Samboga Group yang berlokasi di Jakarta dan Tangerang. Karena berkembangnya zaman, pemilik Mad Bagel ingin memperluas target penjualannya ke remaja yang memiliki ketertarikan terhadap roti bagel untuk meningkatkan penjualan dan juga dapat bersaing dengan kompetitor lain dalam dunia kuliner. Namun berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh penulis, masih banyak yang belum mengetahui roti bagel dan roti bagel masih belum sepopuler roti manis. Untuk memperkenalkan roti bagel dan juga Mad Bagel kepada masyarakat terutama remaja yang berusia 18 ­ 25 tahun, maka dibutuhkan suatu strategi komunikasi persuasif atau biasanya disebut dengan iklan untuk mempromosikan cita rasa khas roti bagel. Oleh karena itu, penulis merancang kampanye promosi Mad Bagel untuk remaja milenial di Jakarta dan Tangerang. Dalam perancangan Tugas Akhir ini, penulis menggunakan metode penelitian campuran yang merupakan gabungan dari penelitian kuantititatif dan kualitatif untuk mengumpulkan data yang lebih jelas dan lengkap, kemudian dilanjutkan dengan menyusun strategi dan juga visual untuk perancangan kampanye promosi Mad Bagel.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Kampanye promosi, kuliner, Mad Bagel vii Perancangan Kampanye Promosi..., Vicky Cherinna, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 02 Dec 2022 01:40
Last Modified: 30 Aug 2023 00:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20342

Actions (login required)

View Item View Item