Implementasi Proses Strategic Partnership dan Peran Marketing Campaign dalam Meningkatkan Brand Awareness melalui Akun Sosial Media Qwork Indonesia

Suandra, Tria Swandevi (2022) Implementasi Proses Strategic Partnership dan Peran Marketing Campaign dalam Meningkatkan Brand Awareness melalui Akun Sosial Media Qwork Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (653kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (426kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (549kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (649kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (434kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Qwork adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang recruitment dan juga sebagai perusahaan yang menyediakan platform bagi para gig workers untuk mencari pekerjaan yang mereka inginkan. Perusahaan Qwork memiliki kantor pusat berlokasi di Selangor, Malaysia. Studi ini mengkaji bagaimana implementasi strategic partnership dan juga pengaruh brand awareness terhadap sosial media Qwork Indonesia. Strategic partnership merupakan salah satu divisi yang ada di Qwork untuk perusahaan menjalin partnership dengan perusahaan lain untuk Qwork bisa memperluas lagi jaringannya ke berbagai negara lainnya. Marketing juga salah satu divisi yang ada di Qwork dimana marketing berperan untuk memasarkan lebih luas lagi Qwork dan agar semakin banyak orang terutama Indonesia yang mengetahui tentang perusahaan Qwork. Dalam melakukan praktik kerja magang, penulis melakukan beberapa pekerjaan yang diberikan sesuai job desk yang telah diberikan oleh mentor penulis seperti mengidentifikasi perusahaan-perusahaan lain baik di Indonesia maupun di luar negeri yang memiliki potensi untuk bisa melakukan partnership dengan Qwork. Penulis juga mendapatkan tugas untuk membuat konten short video yang akan dibagikan ke sosial media Qwork Indonesia agar semakin banyak orang Indonesia yang mengetahui Qwork.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Strategic partnership, marketing, brand awareness. iii Implementasi Proses Strategic Partnership dan Peran Marketing Campaign dalam Meningkatkan Brand Awareness melalui Akun Sosial Media Qwork Indonesia, Tria Swandevi Suandra, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:31
Last Modified: 01 Jul 2023 04:59
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20496

Actions (login required)

View Item View Item