Strategi Pemasaran dan Distribusi Produk Consumer Goods CV. Citra Rasa Sukabumi

Mitchel Lim, Richie (2022) Strategi Pemasaran dan Distribusi Produk Consumer Goods CV. Citra Rasa Sukabumi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (476kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (661kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (712kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (257kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Untuk memahami sistem kerja marketing secara langsung serta menerapkan teori yang didapat saat kuliah kedalam praktik kerja nyata, maka penulis melakukan proses kerja magang di perusahaan CV. Citra Rasa Sukabumi. Dipilihnya perusahaan ini sebagai tempat praktik kerja magang karena memiliki kesesuaian dengan bidang ilmu yang dipelajari yaitu dibidang marketing. Disamping itu, CV. Citra Rasa merupakan perusahaan pemasaran dan distribusi produk consumer goods yang mampu menghadapi tantangan dengan mempertahankan kinerjanya disaat terjadinya pandemi COVID-19. Pelaksanakan praktik kerja magang dilakukan di dalam kantor, di Gudang, hingga di lapangan, dibawah arahan para pembimbing lapangan. Hasil yang didapat berupa pengalaman penulis, khususnya dalam hal penanganan produk dan pengendalian persediaan produk, pemasaran, promosi penjualan, ditribusi barang dan evaluasinya. Setelah mengikuti seluruh proses praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan bahwa CV. Citra Rasa merupakan perusahaan yang berhasil mengembangkan visi misinya melalui penerapan strategi pemasaran outbound dan distribusi secara intensif dengan baik sehingga mampu mengembangkan dirinya menjadi distributor tunggal di wilayah Kota-Kabupaten Sukabumi hingga Cianjur. Budaya kerja yang dijalankan perusahaan juga turut menunjang dalam menjaga loyalitas pelanggan, yang pada akhirnya berimbas pada kemampuan perusahaan untuk mempertahankan kinerjanya dalam menghadapi tantangan di masa pandemi COVID-19 yang berkepanjangan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: distribusi, pemasaran, penanganan, pengendalian, strategi outbound
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.8342 Consumer Behavior
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 04:43
Last Modified: 27 Jun 2023 06:51
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20528

Actions (login required)

View Item View Item