Milliensu, Milliensu (2022) Peran Content Marketing di PT. Frisidea Tech Indonesia dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Content Instagram Career.Support. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (354kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (144kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (456kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (435kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (149kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Praktik Kerja Magang merupakan suatu kegiatan wajib yang harus dilalui oleh penulis sebelum membuat laporan praktik kerja magang. Penulis melaksanakan magang di perusahaan PT. Frisidea Tech Indonesia yang berlokasi di Jakarta Utara. PT. Frisidea Tech Indonesia pertama kali didirikan pada tahun 2015 merupakan perusahaan mitra teknologi yang melayani pengembangan perangkat lunak, melakukan pemberian control pada web, seluler, dan desktop dengan tambahan pada pendekatan yang berorientasi pada layanan di seluruh siklus hidup aplikasi. Dalam melaksanakan praktik kerja magang di PT. Frisidea Tech Indonesia penulis ditempatkan pada divisi Product Team dengan spesifiknya pada bagian Content Marketing. Dalam melaksanakan kegiatan praktik kerja magang sebagai Content Marketing penulis ditempatkan pada Career. Support. Career.Support merupakan perusahaan start-up milik PT.Frisidea Tech Indonesia. Tujuan dari penulis Menyusun laporan praktik kerja magang ini adalah ingin mengetahui adanya penurunan terhadap Awarness pada content Marketing yang di posting pada social media yang digunakan yaitu Instagram. Serta memberikan solusi ataupun masukan untuk tujuan perkembangan konten yang digunakan pada Career.Support
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Content Marketing, Brand Awarness, Instagram PERAN CONTENT MARKETING DI PT FRISIDEA TECH INDONESIA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARNESS PADA CONTENT INSTAGRAM CAREER.SUPPORT |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Dec 2022 07:31 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 06:47 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20592 |
Actions (login required)
View Item |