Laporan Kerja Magang Aktivitas Brand Management di PT AturToko Solusi Indonesia

Nathania, Adeline (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Brand Management di PT AturToko Solusi Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (694kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (441kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (147kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Teknologi dapat membantu perusahaan untuk mengembangkan bisnis yang dimiliki agar dapat bersaing dan terus berinovasi, ditambah banyaknya masyarakat yang sudah beralih menggunakan metode cashless saat berbelanja dengan adanya perubahan dari transaksi jual beli manual ke arah digital. Oleh karena itu sebagai pemilik usaha UMKM mendapatkan peluang yang cukup besar untuk mengembangkan usaha bisnisnya melalui e-commerce dan memerlukan pengelolaan brand yang efektif. Selama kurun waktu 3 bulan kerja magang sebagai bagian dari divisi Brand Management Intern di PT AturToko Solusi Indonesia, Penulis mendapatkan pengalaman serta pengetahuan mengenai aktivitas Brand Management seperti mengelola berbagai brand dengan memanfaatkan marketplace yang ada.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Brand Management , UMKM, E-commerce. i Konsultasi pengembangan Brand Management oleh PT AturToko Solusi Indonesia untuk UMKM, Adeline Nathania, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:04
Last Modified: 28 Apr 2023 05:38
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20622

Actions (login required)

View Item View Item