Tan, Marlensia (2022) Aktivitas Brand Marketing & Partnership di PT Cinemaxx Global Pasifik. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (609kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (214kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (506kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (515kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (610kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (217kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Penonton bioskop mengalami penurunan sejak pandemi 2020 lalu. Sedangkan minat menonton masyarakat Indonesia tinggi, film menjadi salah satu kegemaran masyarakat Indonesia. Bioskop merupakan tempat yang digunakan untuk menonton film atau pertunjukan melalui layar lebar, semenjak pandemi 24,5% masyarakat Indonesia sudah menonton langsung di bioskop. Cinépolis Cinemas kembali membangun hubungan dengan para penonton dengan berbagai aktivitas marketing yang dilakukan. Sejak Cinépolis Cinemas kembali beroperasi, departemen Brand Marketing & Partnership melakukan berbagai aktivitas pemasaran dengan tujuan yaitu memposisikan diri sebagai jaringan bioskop yang mampu memberikan layanan atau produk yang baik bagi penonton. Dalam pelaksanaan praktik kerja magang pada bagian Brand Marketing & Partnership peserta magang diberikan kesempatan untuk melakukan social media marketing yaitu membuat perencanaan konten baik promosi maupun informasi yang bersifat publik serta menjalin hubungan dengan partner dari Cinépolis Cinemas. Penggunaan tools media sosial perlu dilakukan secara mendalam dan memahami fasilitas yang terdapat didalamnya. Namun peserta magang dapat melakukan eksplorasi pada bagian-bagian yang belum dipelajari selama masa perkuliahan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Brand Marketing, Social Media Marketing, Partnership, Cinemaxx vii Aktivitas Brand Marketing..., Marlensia Tan, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:15 |
Last Modified: | 11 May 2023 05:25 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20714 |
Actions (login required)
View Item |