Clara, Clara (2022) Aktivitas Digital Marketing dan Public Relations di Purupiru. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (902kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (368kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (407kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (704kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (221kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Purupiru merupakan salah satu anggota APPRI (Asosiasi Perusahaan Public Relations Indonesia) dan sebuah perusahaan agency yang menyediakan dua layanan yaitu Corporate Communications dan Marketing Communications. Oleh karena itu Purupiru sangat cocok bagi intern untuk melakukan praktik kerja magang karena sesuai dengan jurusan yang intern minati dan initiative yang dilakukan oleh Purupiru sangat menarik dan cocok untuk generasi Z. Tujuan dilakukannya kerja magang yaitu menerapkan ilmu dan keahlian yang didapatkan selama proses perkuliahan dan memberikan pemahaman mengenai dunia kerja yang sebenarnya. Hadirnya Purupiru diharapkan dapat memajukan dan mengembangkan agency lokal agar industri periklanan di Indonesia tidak dikuasai oleh agency asing. Intern melakukan praktik kerja magang di Purupiru dengan bergabung pada Divisi Digital Marketing dan Public Relations. Salah satu project yang dilakukan oleh Purupiru yaitu Lestari.in. Lestari.in merupakan project berkelanjutan yang membahas mengenai Bumi dan Manusia. Tugas yang dilakukan yaitu membuat tulisan artikel dan konten untuk postingan social media. Selama 68 hari melaksanakan praktik kerja magang, tentunya terdapat kendala yang dihadapi dan membuat intern lebih berkembang dan melatih kemampuan dalam membuat sebuah tulisan dan konten yang menarik dengan menerapkan konsep-konsep yang telah diajarkan, baik di kampus maupun di tempat magang.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Purupiru, magang, digital marketing, public relations |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:55 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 02:29 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20724 |
Actions (login required)
View Item |