Aktivitas Digital Marketing dan Public Relations di Purupiru

Clara, Clara (2022) Aktivitas Digital Marketing dan Public Relations di Purupiru. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (902kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (368kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (407kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (704kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (221kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Purupiru merupakan salah satu anggota APPRI (Asosiasi Perusahaan Public Relations Indonesia) dan sebuah perusahaan agency yang menyediakan dua layanan yaitu Corporate Communications dan Marketing Communications. Oleh karena itu Purupiru sangat cocok bagi intern untuk melakukan praktik kerja magang karena sesuai dengan jurusan yang intern minati dan initiative yang dilakukan oleh Purupiru sangat menarik dan cocok untuk generasi Z. Tujuan dilakukannya kerja magang yaitu menerapkan ilmu dan keahlian yang didapatkan selama proses perkuliahan dan memberikan pemahaman mengenai dunia kerja yang sebenarnya. Hadirnya Purupiru diharapkan dapat memajukan dan mengembangkan agency lokal agar industri periklanan di Indonesia tidak dikuasai oleh agency asing. Intern melakukan praktik kerja magang di Purupiru dengan bergabung pada Divisi Digital Marketing dan Public Relations. Salah satu project yang dilakukan oleh Purupiru yaitu Lestari.in. Lestari.in merupakan project berkelanjutan yang membahas mengenai Bumi dan Manusia. Tugas yang dilakukan yaitu membuat tulisan artikel dan konten untuk postingan social media. Selama 68 hari melaksanakan praktik kerja magang, tentunya terdapat kendala yang dihadapi dan membuat intern lebih berkembang dan melatih kemampuan dalam membuat sebuah tulisan dan konten yang menarik dengan menerapkan konsep-konsep yang telah diajarkan, baik di kampus maupun di tempat magang.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Purupiru, magang, digital marketing, public relations
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 04:55
Last Modified: 17 Apr 2023 02:29
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20724

Actions (login required)

View Item View Item