Aktivitas Social Media Strategy di PT Atur Toko Solusi Indonesia

Ivan, ., (2022) Aktivitas Social Media Strategy di PT Atur Toko Solusi Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (250kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (776kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (185kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Program kerja magang yang dilaksanakan di PT Atur Toko Solusi Indonesia dengan posisi marketing communication divisi social media yang berfokus pada bagian copywriting. Penulis bertugas untuk membuat content calendar menggunakan metode content planning, melakukan content ideation yang disesuaikan dengan persona brand, dan melakukan copywriting untuk meningkatkan engagement dan traffic pada social media klien. Selama pelaksanaan program kerja magang, penulis melaksanakan tugas- tugas yang diberikan dengan baik dan mendapat banyak pembelajaran terkait social media marketing melalui workflow dari agency. terdapat beberapa kendala seperti miscommunication antara penulis dan person in charge sehingga beberapa konten harus di revisi dan disesuaikan dengan content brief yang sudah dibuat. Solusi dari masalah tersebut adalah melakukan koordinasi secara online via ZOOM Meeting atau Google Meet untuk menjelaskan job description dan workflow agar meminimalisir miscommunication, melihat situasi dan kondisi yang diakibatkan virus covid-19 yang tidak memungkinkan penulis untuk berkoordinasi secara offline di kantor dengan divisi social media.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing communication, social media, copywriting viii Perencanaan dan Penyusunan..., Ivan, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 04:46
Last Modified: 27 Apr 2023 01:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20731

Actions (login required)

View Item View Item